Hotel Grand Zuri Dumai

Posted by Lambang Insiwarifianto Kamis, 03 Januari 2013 0 komentar

Alamat Hotel Grand Zuri Dumai ; jalan Jend. Sudirman No. 88 Dumai, Riau Indonesia Dumai, Riau

Kamar Hotel Grand Zuri Dumai
Hotel Grand Zuri Dumai di desain sebagai hotel bisnis dan penginapan berlibur yang nyaman di Riau dengan suasana hotel yang elegan, lokasi hotel yang strategis dan bisnis center buka 24 jam dengan peralatan yang lengkap.
 

Kamar Hotel Grand Zuri Dumai

Hotel di Dumai ini dilengkapi dengan 87 unit kamar hotel dan Suite. Semua kamar didesain dengan tampilan modern, kombinasi kenyamanan dan elegan. Semau Suites dilengkapi dengan living area dengan sebuah meja kerja, bathroom yang luas dengan bathup dan juga tersedia WIFI, TV flat screen 32 inch dan minibar.

Kamar dilengkapi dengan fasilitas pembuat minuman teh dan kopi, 2 bottle mineral water, new paper, AC, Curtain, IDD telephone, Electronic card system, Minibar, Safety deposit box, Multi Chanel satelit TV dengan bed King Koil.

Related Post



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hotel Grand Zuri Dumai
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kamarhotelku.blogspot.com/2013/01/hotel-grand-zuri-dumai.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar