Hotel Arista Palembang

Posted by Lambang Insiwarifianto Rabu, 26 Desember 2012 0 komentar
Alamat Hotel Arista Palembang l. Kapten A. Rivai Palembang 30129 Sumatra Selatan Indonesia

Hotel Arista Palembang berlokasi di tengah kota Palembang, Sumatra Selatan, hotel di Palembang ini dekat dengan pusat bisnis dan pusat pemerintahan kota Palembang. dan untuk mencapai hotel ini hanya 25 menit dari Bandara internasional Sultan Mahmud Badaruddin II.

Hotel Arista Palembang merupakan hotel berbintang empat dahulunya bernama Horison Palembang dari grup hotel Nasional Horison Grup, hotel di Palembang ini menawarkan akomodasi yang nyaman dengan jumlah kamar sebanyak 142 kamar dan suites, type kamar non smoking room juga tersedia di hotel ini. Hotel Arista Palembang mempunyai akses yang baik ke setiap sudut kota Palembang. hotel dengan sembilan lantai ini berdiri di area Taman Mandiri Office cluster yang berlokasi di Jalan Kapten A Rivai dan berhadapan dengan Palembang Square, Palembang Sport Hall Sriwijaya stadion, banking area dan pusat pemerintahan. Sebagai hotel bisnis.

Hotel Arista Palembang menyediakan kebutuhan bisnis seperti bisnis center, fasilitas banquet yang dilayani dengan staff hotel yang berpengalaman. untuk urusan leisure, tamu hotel dapat juga menikmati makanan di restauran dan bar (Malabar Coffee shop, Golden Dragon Shark's fin & Abalone restaurant dan Putri Lounge) atau fitness center, swimming pool dan Sauna serta Spa yang tersedia di Hotel di Palembang ini.

Kamar Hotel Arista Palembang

Kamar Hotel Arista Palembang tipe SuperiorKamar hotel tipe Superior (1 Kamar tidur ukuran 32 meter persegi, Twin / Double Bed)

Tipe kamar hotel Superior di Hotel Arista Palembang menawarkan penginapan kamar hotel dengan luas kamar 32 meter persegi, tipe kamar hotel ini berada dilantai 3 hotel yang dilengkapi dengan fasilitas IDD call, minibar, perangkat pembuat minuman teh dan kopi, Radio AM-FM,  Jam digital, Shower, Akes internet, mineral water. Tempat tidur tersedia pilihan Twin dan King Size bed, tersedia pulau setrika berikut papan setrika serta safety box.

Kamar Hotel Arista Palembang tipe DeluxeKamar hotel tipe Deluxe room (1 kamar tidur ukuran 32 meter persegi, twin / double bed)

Type Deluxe room di Hotel Arista Palembang menawarkan kenyamanan kamar dengan kamar seluas 32 m2, type kamar ini tersedia dilantai 5 hingga lantai 8 hotel. Kenyamanan kamar ini juga dilengkapi dengan fasilitas antara lain LCD TV 31 saluran, IDD phone, personal minibar, Tea & Coffee maker, AM-FM Radio, Digital clock, Shower dan bathup, free internet access, mineral water, twin & king size bed serta safety deposit box.

Kamar Hotel Arista Palembang tipe ClubArista  Club (1 kamar tidur ukuran 35 meter persegi, Kingsize Bed)

Tipe kamar hotel Arista Club menawarkan kenyamanan kamar hotel khas Hotel Arista Palembang dengan luas kamar hotel 35 meter persegi dan kamar ini berada di lantai 9 gedung hotel. Kamar hotel ini dilengkapi dengan fasilitas TV kabel 31 chanel, IDD call, minibar, perangkat pembuat minuman teh dan kopi, Radio AM-FM, Jam digital, Shower dan bathup, Akses internet, mineral water, tempat tidur jenis Kingsize bed tersedia pula setrika dan papan setrika serta Safe Deposit Box.

Executive Suite ( luas 70 meter persegi, Living room + Dapur)

Kamar Hotel Arista Palembang tipe Executive SuiteTipe kamar ini menawarkan kamar hotel yang luas dan elegan dengan luas kamar hotel 70 meter persegi yang berlokasi di lantai 9 hotel Arista Palembang dengan pemandangan kota Palembang. Tipe kamar ini dilengkapi dengan Living room dan kitchenete (dapur kecil), TV LCD,IDD call, minibar, perangkat fasilitas pembuat minuman teh dan kopi, Radio AM - FM, Jam digital, Shower dan Bathup, Akses internet , mineral water, tempat tidur jenis King size bed, setrika dan papan setrika serta Safe Deposit box

Arista Suite  (Luas 93, 3 meter persegi, 2 kamar tidur + Living room+ Dapur)

Kamar Hotel Arista Palembang tipe Arista SuiteTipe kamar hotel ini merupakan tipe kamar termewah yang ditawarkan oleh Hotel Arista Palembang, kamar mewah dengan luas 93,3 meter persegi berada dilantai 9 hotel dengan pemandangan kota Palembang. Kamar hotel mewah ini dilengkapi dengan Living room dan kitchenete and dilengkapi kenyamanan dengan LCD TV 31 chanel, IDD call, perangkat pembuat fasilitas minuman teh dan kopi, minibar, Radio AM-FM Radio, jam digital, shower dan bathup, akses internet, mineral water, 2 kamar tidur dengan tempat tidur jenis kingsize bed, twin bed, dilengkapi dengan setrika, papan setrika dan safe deposit box

Related Post



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hotel Arista Palembang
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kamarhotelku.blogspot.com/2012/12/hotel-arista-palembang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar